5 Alasan Mengunjungi Singapura 2017


5 Alasan Mengunjungi Singapura 2017

Singapura mungkin menjadi objek wisata yang patut diperhitungkan dengan keindahan pariwisata dan tata letak kotanya yang indah. Mau tahu, 5 alasan menarik kenapa kamu harus mengunjungi Singapura di tahun 2017

#Lokal Food

Di Singapura, banyak orang mencintai makanan. Sehingga banyak antrian untuk selanjutnya harus mencoba restoran atau kios jajanan yang disuguhkan dengan makanan lokal yang otentik, atau Anda bisa menemukan rasa lokal di mana Anda mungkin tidak harapkan.

#Melting Pot Budaya

Tahun Baru Cina pada bulan Januari dan bergabung kamu bisa bergabung untuk perayaaan dengan nuansa yang menarik. Pada bulan Juni, mengunjungi bazaar tahunan di Geylang. Jika Anda merencanakan kunjungan menjelang akhir tahun, jangan lupa untuk bergabung dalam pesta pora festival lampu - Deepavali pada bulan Oktober.

#Tahun Belanja

Bukan rahasia lagi bahwa Singapura menjadi gudangnya berbelanja dengan harga yang mumer (mungkin saatnya mengunjungi Singapura di pertengahan tahun dengan Great Singapore Sale). Untuk yang terbaik dan terbaru dalam desain, menelusuri di Dover Street Market di COMO Dempsey. Selain distrik perbelanjaan ikonik dari Orchard Road, di mana Anda dapat menjelajah Sephora dan Uniqlo outlet, potongan busana yang terjangkau di Bugis Street, atau menjelajahi toko butik independen unik Haji Lane.

#Seni Budaya

Seni budaya yang berkembang di Singapura memberikan percikan ekstra karakter yang kuat. Untuk merarayakan seni dengan festival seperti Pekan Seni dan Writers Festival Singapore. Berbagai pertunjukan teater lokal di 2017 seperti produksi Pangdemonium ini dari Broadway hit Fun Home, St Jerome Laneway Festival, Neon Lights, dan pertunjukan lainnya.

#Lingkungan yang menarik untuk bereksplorasi

Menjauh dari gedung pencakar langit dan lalu lintas sibuk ketika Anda mengunjungi lingkungan yang bernuansa kuno, unik di Singapura di mana tradisi memenuhi modernitas, seperti Chinatown, Dempsey Hill dan Tiong Bahru. Disini kamu bisa melihat keluar untuk ruko warisan, arsitektur tradisional, dan banyak hideaways hipster.

Tags: , , , ,

Tidak ada komentar